CARA MEMBEDAKAN CREAM TEMULAWAK ASLI / PALSU >Wa 085726163631

Cream Temulawak Asli Original

Selain Bermanfaat untuk kesehatan, temulawak juga berguna untuk kecantikan terutama untuk kulit wajah. Tanaman yang sering disamakan dengan dengan kunyit ini memiliki kandungan minyak atsiri yang cukup banyak, dan minyak ini memang sudah dikenal akan fungsi anti-agingnya. Untuk alasan kepraktisan, temulawak juga dibuat dalam bentuk produk kecantikan seperti yang ada di website ini yaitu CREAM TEMULAWAK.

http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id/2017/12/detail-cream-temulawak-asli-palsu-wa.html

http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id/2017/12/detail-cream-temulawak-asli-palsu-wa.html

Kemasan Luar Cream Temulawak Asli

    NB: Walaupun demikian Cream ini tidak 100% herbal ya, add PIN BBM kami untuk menanyakan tentang hal ini: DAD05E19 / WhatsApp: 085726163631

Selama yang asli Cream Temulawak tidak menyebabkan efek samping secara umum seperti pengelupasan kulit dan ketergantungan. Wah, memangnya ada yang palsu?

Ya, karena kepopulerannya di masyarakat Indonesia produk buatan Malaysia ini ada versi palsunya. Tentunya ini dilakukan oleh pihak-pihak yang hanya ingin meraup keuntungan saja, tanpa mempedulikan kualitas dan keamanan bahan. Pastikan hanya memakai produk yang asli, yang bisa didapatkan di website ini. Nah, bagaimana cara membedakan yang asli dan palsu? Add Pin BBM kami atau baca boleh baca halaman ini terus ya :)

http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id/2017/12/detail-cream-temulawak-asli-palsu-wa.html

http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id/2017/12/detail-cream-temulawak-asli-palsu-wa.html

CREAM TEMULAWAK ASLI VS PALSU

1. Pada Segi Kemasan

Paket terdiri dari cream malam dan siang dimana kemasan kedua krim tersebut bisa disatukan. Selain itu bagian atas cream siang, pada produk yang asli ada sedikit bagian yang menonjol di tengah. Warna kemasan krim yang asli tampak lebih muda tapi tulisan temulawak pada kemasan dalamnya (bukan box-nya) justru yang asli lebih gelap. Terakhir, sticker pada dusnya pun beda antara yang asli dan yang palsu. Untuk lebih jelas silahkan klik gambar di bawah ini dan gambar pertama di atas.

Kemasan Dalam

 2. Pada Segi Isi

Day Cream yang asli warnanya lebih bersih dan kekuningan sedangkan yang palsu warnanya kuning pudar/pucat. Untuk Night cream-nya, yang asli kental dan beriak sedangkan yang palsu encer sekali dan warnanya putih sekali. Untuk lebih jelas sebaiknya lihat gambar.

Night Temulawak Cream Asli
    Night Cream

Day Cream Temulawak Asli
    Day Cream

MANFAAT TEMULAWAK CREAM YANG ASLI

http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id/2017/12/detail-cream-temulawak-asli-palsu-wa.html

Sis tentunya tidak perlu khawatir karena cream temulawak asli sudah tersedia di website ini. Kami memilih supplier dengan hati-hati dan selalu berdasarkan riset terlebih dahulu. Nah tapi apa sih manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan produk ini?

Dengan produk ini, sis tidak usah pergi ke salon kecantikan dan mengeluarkan banyak uang. Cream siang dan malam akan membantu sis mendapatkan wajah yang tampak putih bersih, bebas flek-flek atau noda kehitaman, komedo, dan Anda akan mendapatkan kulit yang kencang dan lembut sehingga Anda terlihat lebih awet muda dan berenergi.

Untuk cara penggunaan produk bisa dilihat di http://creamtemulawakoriginalhologram.blogspot.co.id : KLIK DISINI

Oh ya, selain mendapatkan produk creamnya, kita juga akan memberikan bonus berupa sabun temulawak selama persediaan masih ada. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga.
PESAN CREAM TEMULAWAK ASLI

Produk ini sudah banyak versi palsunya. Ketika kami menyetok dari supplier pertama pun kami mendapatkan yang palsu, dan karena kami peduli dengan pengguna maka kami langsung mencari supplier lain yang menjual produk cream temulawak asli. Jangan tergiur harga murah untuk produk kosmetik, karena resikonya besar sekali terhadap kesehatan. Jadi, apa Anda mau bayar lebih tinggi tapi dapat yang original atau membeli yang harganya 15-20rb tapi dapat yang palsu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA REAKSI AWAL PEMAKAIAN CREAM TEMULAWAK ASLI ORI >Wa 085726163631

10 FAKTA CREAM TEMULAWAK ASLI WAJIB BACA CIRI - CIRINYA > 085726163631